Preview Abstraksi

Senin, 11 Juli 2011

PT. Bahana Nusantara adalah perusahaan swasta yang bergerak dalam lingkup usaha Jasa Konsultansi Arsitektur, visi dan misi dari PT. BAHANA NUSANTARA yang hendak dicapai adalah mampu berperan serta dalam pembangunan nasional dan mampu berkarya secara profesional sebagai perwujudan dari tindakan mulia. Mengingat semakin banyaknya calon konsumen yang membutuhkan informasi seputar perusahaan untuk penilaian mengenai pekerjaan-pekerjaan yang telah dilakukan, maka dibangunlah website sebagai media komunikasi pencitraan perusahaan. Komunikasi citra usaha disini berarti sebagai penyampaian kepada khalayak umum, khususnya konsumen, pencitraan dan hal-hal yang dapat meyakinkan konsumen agar menggunakan jasa dari PT. Bahana Nusantara yang divisualisasikan melalui desain-desain yang terdapat dalam website. Website merupakan media pengembangan dari penyampaian informasi yang sangat efisien, efektif dan low budget. Meskipun perusahaan ini sudah mempunyai profil perusahaan berupa buku, karena banyaknya permintaan dari konsumen, maka media ini menjadi tidak efisien dan sangat high cost. “Perancangan Komunikasi Citra Usaha Pada PT. Bahana Nusantara Berbasis Web”, dipandang menjadi judul yang tepat untuk memberikan gambaran atas keseluruhan rancangan website PT. Bahana Nusantara

Kata kunci : Website, Komunikasi citra usaha

0 komentar: